Seorang Wanita di WSOP memiliki chip pada Hari 4

By | 8 Desember 2020

Mari sapa para wanita di World Series of Poker. Secara historis, wanita terdiri kurang dari 5 persen dari pemain di Seri Dunia Poker, dan hanya satu wanita, Barbara Enright, yang menjadi finalis tabel Acara Utama, dan itu lebih dari dua puluh tahun yang lalu pada tahun 1995. 5.

Jadi tidak mengherankan jika seorang wanita membuat kemajuan besar di sebuah acara di WSOP, itu menjadi berita utama. Tahun ini tidak berbeda. Saat dua wanita memimpin pada Hari ke-4, itu sangat bersejarah. Mengingat hanya 268 wanita yang mengikuti Main Event tahun ini membuat pencapaian itu semakin luar biasa.

Maria Ho duduk dengan lebih dari 2 juta chip pada Jumat sore dengan kurang dari 600 pemain tersisa sementara Melanie Weisner mengambil alih posisi chip untuk waktu yang singkat mengunjungi dewapoker tersebut. Sementara dua wanita tersingkir pada hari Sabtu, wanita lain, Gaelle Baumann, memenangkan gelar putri terakhirnya untuk kedua kalinya dalam empat tahun.

Tahun ini para profesional Prancis berhasil mendapatkan tempat ke-102 dengan harga $ 49.108. Pada 2012, ia finis di urutan ke-10 di Acara Utama WSOP, hanya satu tempat lagi untuk membuat Sembilan November. Baumann bergabung dengan kelompok elit pemain poker wanita, termasuk Marsha Wagoner yang merupakan wanita terakhir yang berdiri pada 1993 dan 1997.

Maria Ho juga wanita terakhir yang berdiri dua kali, pada 2007 dan 2014, begitu pula Annie Duke pada 2000 dan 2003.

Para wanita telah membuat penampilan luar biasa dalam gelang pemenang WSOP tahun ini di dua acara terbuka. Safiya Umerova, seorang poker pro dari Los Angeles, memenangkan Event 50, Bacca Tournament

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *