Pikirkan 2 Full House di game Hold’em Tournament Hand Matchup

Membuat rumah penuh di poker sangat jarang. Bisakah Anda memikirkan tangan di mana dua pemain masing-masing memiliki Rumah Penuh? Saya melihat akun itu dalam artikel game baru-baru ini yang menjelaskan jabat tangan seperti itu dalam game Matchup Turnamen Hold’em. Ini termasuk dua pemain terakhir yang masih hidup, dua pemain teratas yang bersaing memperebutkan hadiah pertama dan gelar.

Ini adalah pendahuluan dari Final Final Live Poker Millions Party 2018 di Barcelona. Poker pro Stephen Chidwick (28.025.000 chip), di Button telah memberikan 7d-7c. Juga, saingannya yang tersisa, poker pro Jake Schindler (dengan 21.625.000 chip), di Big Blind, memeriksa Qh-3 di lubang. Preflop, saku Chidwick 7 adalah favorit 70% untuk dimenangkan.

Dengan harga gorden 125.000 dan juga 250.000, Chidwick naik menjadi 525.000 dengan 7 kantongnya. Schindler menelepon untuk melihat seberapa buruk Qh-3-nya (kartu Hi-Lo yang mungkin akan dilipat di atas meja penuh). Di sini tangan menjadi sangat menarik – seperti yang akan Anda lihat.

Gagal adalah Ad-Qd-Qc. Schindler bepergian ke Queens! Peluang pengejaran yang gagal lebih dari 70 banding 1 tantangan – tembakan jarak jauh yang besar! Namun, itu bisa dan memang (jarang) terjadi. Itu hanya masalah keberuntungan. Dengan perjalanan Queens, Schindler saat ini menjadi favorit banyak orang – diperkirakan akan mengambil pot sekitar 80% dari waktu.

Berharap untuk mengalahkan Chidwick dan mendapatkan gelar dengan hadiah besar pertamanya, Schindler memutuskan untuk memperlambat permainannya. Di Big Blind, dia memasuki Chidwick, yang langsung bertaruh 250.000. Chidwick mungkin mencurigai 7-pocket miliknya masih lebih unggul. Probabilitas, logis dalam permainan pengantar. Dengan asumsi Schindler tidak meningkatkan tangannya, kemungkinan besar dia akan melipat kartunya ke taruhan Chidwick. (Sedikit yang dia mengerti Schindler tidak berhasil dalam perjalanan Queens.)